Kamis, 30 Juni 2011

Visi dan Misi

VISI

Mempersiapkan sumber daya manusia sebagai muslim yang memiliki ilmu pengetahuan yang seimbang secara dimensional (dengan menghilangkan dikotomi duniawi dan ukhrowi) serta mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari demi kebahagiaan dunia dan akhirat


MISI

1. Mempersiapkan kader-kader muslim masa depan yang menguasai IPTEK, memiliki daya juang yang tinggi, mampu berkreasi secara inovatif, aktif dan dinamis di atas landasan iman dan taqwa yang kokoh.

2. Mengkombinasikan Kurikulum Pesantren Modern dengan Kurikulum Kementrian Agama dan Kementrian Pendidikan Nasional dalam rangka menghilangkan kesan dikotomi antara pengetahuan umum dan agama.

3. Memperluas medan juang siswa meliputi seluruh aspek kehidupan dengan bekal iman sebagai landasan keyakinan pandangan dan sikap hidup yang haq.

4. Memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas dengan sarana dan prasarana yang baik, terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

5. Membina kerjasama dengan Dinas/Instansi pendidikan baik formal atau non-formal dalam rangka turut serta ikut mencerdaskan anak bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar